XI IPS 4 dan IPS 7

Hallo Teman-teman siswa MAN Kota Blitar…

Materi-materi yang pernah saya sampaikan di kelas Anda, di setiap pertemuan akan saya pampang disini. Silahkan Anda download materi-materi ini untuk belajar dirumah dan semoga Anda selalu semangat belajar.

Perlu disampaikan bahwa materi yang saya pampang disini dibuat menggunakan PowerPoint 2010, dan khusus untuk Anda yang masih menggunakan PowerPoint 2007, silahkan Anda menggunakan Viewer untuk membuka file 2010. Viewer bisa Anda download disini.

  • Materi pertemuan pertama, silahkan klik disini untuk download
  • Materi pertemuan kedua, silahkan klik disini untuk download
  • Materi pertemuan ketiga, silahkan klik disini untuk download
  • Materi pertemuan keempat, silahkan klik disini untuk download
  • Materi pertemuan kelima [evaluasi], silahkan klik disini untuk download
  • Materi pertemuan keenam, silahkan klik disini untuk download

Untuk Anda yang tidak ingin mendownload, Anda bisa mengambilnya langsung ke saya [di kantor].

Lampiran Hasil Evaluasi Kelas XI IPS 4

klik untuk memperbesar

Terimakasih, hormat saya, dayat ^_^

2 comments on “XI IPS 4 dan IPS 7

  1. My comment setelah membaca “KESAN PESAN XI IPS 7”:

    Pertama, saya masuk ke kelas Teman-teman dengan satu tujuan yaitu menyampaikan materi yang diembankan kepada saya, ketika materi itu sudah sampai/bisa diterima oleh Teman-teman semua maka tujuan saya sudah tercapai.

    Kedua, setiap orang punya cara belajar masing-masing, jadi bila dikelas ada yang ribut, ada yang ngobrol, ada yang becanda saat saya menjelaskan, seringkali sengaja saya biarkan, karena menurut saya “itu adalah cara belajar Anda”.

    Ketiga, dari kebanyakan pesan kesan yang saya baca, banyak yang bilang kalau suara saya kurang keras. Iya, itu benar, suara saya kurang keras karna faktor bawaan sejak dari perut IBU,he.

    Keempat, banyak diantara Teman-teman yang minta maaf ke saya dengan bermacam alasan. Jujur, dari awal saya masuk ke kelas Anda sampai saat saya menulis komentar ini, sedikit pun dihati saya “tidak ada rasa marah/tersinggung/dll” sama Teman-teman semua. Saya justru senang dengan Kelas kalian, rame, banyak keceriaan di wajah kalian, banyak canda tawa yang saya lihat, dll. Intinya, saya bahagia ketika berada dikelas XI IPS 7.

    Kelima, ucapan terimakasih saya yang sebesar-besarnya untuk Teman Pria dan Wanita Kelas XI IPS 7, berkat kerjasama kalian juga saya mendapatkan pengalaman berharga untuk hidup saya kedepan.

    Oia, terakhir, saya bukan seorang pendiam, aslinya mungkin saya lebih rame dari Anda-anda, hanya saja di MAN Kota ini saya berperan sebagai guru praktikkan, jadi sebisa mungkin saya menjaga sikap saya layaknya seorang guru. ^_^

    Have a nice day all. . . di depan kalian insya Allah ada masa depan yang cerah menanti, so capailah masa depan indah kalian dengan semangat. ^_^

  2. For XI IPS 4:
    Trims untuk Teman-teman yang udah ngasih kesan pesan kepada saya, masukan dari Teman-teman sungguh berarti untuk saya kedepannya nanti. Khusus untuk mba Evi, semoga cita-citanya menjadi Guru Aqidah Akhlak tercapai suatu saat kelak, Amiiiiin…

    Have a nice day all. . . di depan kalian insya Allah ada masa depan yang cerah menanti, so capailah masa depan indah kalian dengan semangat. ^_^

Leave a comment